Mengatasi File .dll Missing

Jika beberapa .dll missing/hilang maka beberapa aplikasi juga tidak akan berjalan. Misalnya,
  • Jika MSVCR100.dll hilang maka Apache Server tidak akan berjalan
  • Jika system32.dll hilang maka komputer anda akan blue screen
  • Jika WMVCore.dll hilang maka anda tidak dapat menjalankan aplikasi untuk merekam layar, semacam: Camtasia.
  • dan masih banyak lagi
Jika kita perbaiki error .dll missing ini satu satu akan terasa susah,  karena belum tentu ada file.dll yang dapat didownload dan dipasang begitu saja.


Solusi terbaik untuk mengatasi file.dll missing ini adalah menggunakan Software/Aplikasi yang menyediakan bermacam file.dll.
Contohnya:
  • DLL File Fixer
  • DLL Suit
  • dan masih banyak lagi
Tapi kali ini saya akan menampilkan cara mengatasi .dll missing dengan Aplikasi "DLL Files Fixer".
DLL Files Fixer ini adalah aplikasi berbayar.  Tapi anda bisa mencari Bajakanya disini. Karena saya tidak menyediakan file bajakan.
  1.  Download & Install DLL File Fixer
  2.  Buka DLL File Fixer, Jika anda masih dalam version Trial maka hanya beberapa .dll saja yang dapat diperbaiki, jika sudah version Full maka sepenuhnya .dll yang hilang dapat diperbaiki.
3. Ini adalah tempat untuk mencari file.dll anda yang hilang

4. Ini adalah tempat untuk meng-scan file.dll apa saja yang hilang dikomputer anda

5. Ini adalah tempat untuk menyusun, memperkecil, memperbaiki file .dll dan registry pada komputer anda

6. Dan ini adalah tempat untuk memback-up file registry dan .dll anda
Anda dapat mendownload DLL File Fixer dibagas31.com, atau klik link disini

Sangat mudah sekali untuk dipraktekan, Jika ada masalah dan pertanyaan silahkan lampuirkan dikomentar.

Posting Komentar

24 Komentar

  1. Gan kan version.dll saya ilang nah saya download tuh appnya tapi gabisa kebuka juga..... Semua program gabisa kebuka gara2 version.dll nya gaada.... Terus cara benerinnya gimana? Makasih sebelumnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah iya dari sini mas, coba mas pasang dulu dll file fixernya

      Hapus
    2. di instal pun gk bisa app apapun sama msalh ane sma TS

      Hapus
    3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. mas penyebab file dll itu hilang apa sih kok saya waktu pakai tuh app banyak banged yg hilang ampe 360 lebih gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. faktor file.dll hilang:
      -bisa karena virus
      -bisa karena anda menginstall program yang tidak dikenal/tidak jelas
      -bisa karena terhapus oleh anda sendiri tanpa disadari

      Hapus
  5. punya ane fontengine.dll yang hilang gan,,,jadinya ane ngc bisa instal program wondershare buat edit@ vidio gitu,,,,klo di instal ulang laptop nya bakal balek ngx?

    blognyonyait.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo misalnya ada sebuah file.dll yang hilang bisa coba diatasi disini: http://tech-compt.blogspot.co.id/2015/04/mengatasi-file-dll-missing.html

      tergantung anda menghapus partisi yang mana. misalnya anda taruh file anda di drive D, lalu anda install ulang(format) yang C, maka semua data di C akan hilang dan data semua di D akan aman

      Hapus
  6. Blog o'on komentar semua gk ada yg work

    BalasHapus
  7. Gan laptop saya yg hilang dnsapi.dll trs cara untuk tdk error lagi gimana

    BalasHapus
  8. Gan laptop saya yg hilang dnsapi.dll trs cara untuk tdk error lagi gimana

    BalasHapus
  9. Mas, link nya benerin dong. Ribet nih mau downloadnhya. Maaf ya

    BalasHapus
  10. Sukses gan.tp ad satu masalah

    Kenapa saya saat bermain game nya ada tulisan "Do Not Server Your Game" tolong bantuannya gan

    BalasHapus
  11. Gan saya mau tanya kalau describegavelled.dll itu aplikasi apa yang hilang?

    BalasHapus
  12. Gan saya mau tanya kalau describegavelled.dll itu aplikasi apa yang hilang?

    BalasHapus
  13. Gan untuk Windows 10 64 bit support ga?

    BalasHapus
  14. Setau ane kalo file dengan format .dll hilang mending instal ulang, kalaupun diganti 1/1 itu file .dll nya tetap gak bisa karena harus menyesuaikan dengan versi yang kita gunakan di dalam folder system32.

    BalasHapus
  15. Setau ane kalo file dengan format .dll hilang mending instal ulang, kalaupun diganti 1/1 itu file .dll nya tetap gak bisa karena harus menyesuaikan dengan versi yang kita gunakan di dalam folder system32.

    BalasHapus
  16. BLOG ORANG SOTOY SOK NGERTI CUMA BISA COPAS DOANG BKN BLOG EMG GOBLOG YG BIKIN

    BalasHapus