Tidak bisa Browsing padahal Internet Nyambung

Baru saja komputer saya mengalami error yang sulit dipecahkan.

Masalahnya Internet saya connect, tapi saat saya browsing dikomputer saya ini, malah tidak merespon hanya loading terus menerus.

Namun setelah saya coba dengan gadget lain yaitu handphone saya, internetnya baik-baik saja, bisa browsing, streaming, dsb. Lalu saya coba dengan komputer lain, juga bisa browsing, streaming, dll. Pokoknya lancar jaya saat browsing disemua gadget dan komputer yang ada dirumah saya, kecuali komputer saya ini.
Saya telah menimpulkan berarti masalahnya ada dikomputer saya ini. Lalu setelah semua usaha dilakukan, mulai dari test ping, reset modem, merubah-rubah ip, dll, tetap tidak bisa. Saya sudah coba gonta ganti browser, mulai dari IE, Mozilla, Opera, Safari, Chrome tetap tidak bisa.  Ternyata cara menyelesaikanya cukup mudah.

1
Buka Command Prompt (CMD) dengan Run Administrator (Baca juga: Cara membuka Command Prompt)
Jika tidak tahu caranya untuk Run Administrator: Klik start, cari cmd, lalu klik kanan, klik "Run as Administrator".

2
Ketikan "netsh int ip reset resetlog.txt", lalu enter.

Tidak bisa Browsing padahal Internet Nyambung

3
Ketikan lagi "netsh winsock reset", lalu enter.

Tidak bisa Browsing padahal Internet Nyambung

4
Restart

Yahaa~! Anda telah berhasil memperbaikinya, jika belum bisa cobalah untuk mematikan firewall antivirus anda.
Jika belum bisa juga silahkan restore komputer anda dengan cara: Cara Menggunakan System Restore Windows

Jika ada pertanyaan, jangan ragu-ragu untuk mempertanyakanya dikolom komentar.

Posting Komentar

274 Komentar

  1. Terimakasih banyak bang Hafiizh, kompi kantor ane jadi bisa browsing lagi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sama sama bang...

      Hapus
    2. @hafiizh Eko..bang tanya ini kan wifi nyambung tapi gak bisa buka goole..udah nyoba mau ganti di ipv4 tapi gak ada pilihan properties..mohon masukanya gan.

      Hapus
    3. Sama mas saya juga kayak gitu

      Hapus
    4. Sama mas saya juga kayak gitu

      Hapus
    5. setelah restart, kok komputernya tdk bisa masuk windows lagi ya. layar blanks warna hitam

      Hapus
    6. Ini gak bisa konek, padahal laptop lainnya bisa, tapi punya saya ada tanda pentungnya wifi nya. Udah saya coba kayak diweb ini tapi gak bisa? Tolong gan ini gimana

      Hapus
    7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  2. laptop ane kok ada bacaanna pada saat klik di cmd dan mengikuti perintah tersebut malah keluar " 'nets' is not recognized as an internal or external command, perable program or batch file"
    bagaimana cara mengatasinya gan? soale sudah restore juga, dan sudah ganti ip addres dan kembalikan lagi ke ip addres semula, trus mematikan ip addres, fire wall juga off.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih banyak loh gan sudah berkomentar yang berkualitas. Pertanyaan anda sudah kami berikan solusinya dengan membuat sebuah artikel baru lagi, silahkan di cek: http://tech-compt.blogspot.co.id/2016/04/error-not-recognized-as-an-internal-or-external-command.html

      Hapus
  3. Gan laptop ane tetep gabisa semua gimana tuh bang katanya mah ada program yang ilang gimana ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. program apa ya yang hilang? kalo boleh tau isi tulisan errornya apa ya?

      Hapus
  4. Gan, saya coba ga semuanya OK
    Resetting, failed
    Access is denied kenapa gitu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. maksudnya gimana ya gan? mohon maaf, saya kurang paham dengan komentar anda.

      Hapus
    2. coba buka cmd-nya pake "run as administrator"

      Hapus
    3. Saya juga sama kaya gini nih gan

      Hapus
  5. Wow makasih gan, pc kantor jadi bisa lagi.... Mantap

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama sama gan, senang bisa memnbantu

      Hapus
  6. gan klo di hp android tau gan caranya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahh saya kurang tau kalo di hp android.

      Hapus
  7. Makasih ka, akhirnya sy bs buka google lg🙏🏻

    BalasHapus
  8. Mau nnya bang... nih pas gw ketik "netsh winsock reset" keluar'a malah "access is denied". Jd' gmba nih bang.... mohon bntuan'a bang.... thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. buka cmd-nya jangan lupa pake "run as administrator bang"

      Hapus
  9. Terimakasih sudah shared ilmunya.. succeed.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yooo sama sama, senang bisa memabantu

      Hapus
  10. Tengkyu kaka infonya,komputer nya bisa browsing lg

    BalasHapus
  11. Ud di lakuin gan caranya.
    Tapi masih gk bisa knp ya?
    Ane make proxy gan. Ngaruh gk proxynya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngaruh banget gan, coba jgn pake proxy dulu.

      Hapus
    2. Mengetahui kita menggunakan proxy atau enggak gmna ya gan,soalnya ana br beli laptop second,udh melakukan langkah2 diatas,tetap aja gak bisa,,dan ada tulisan "this site can't be reachead"

      Hapus
    3. Mengetahui kita menggunakan proxy atau enggak gmna ya gan,soalnya ana br beli laptop second,udh melakukan langkah2 diatas,tetap aja gak bisa,,dan ada tulisan "this site can't be reachead"

      Hapus
  12. Gan mau nanya. Ane kan pernah pasang aplikasi bluestacks. Nah awalnya pas buka chrome, mozilla dll masih bisa (aplikasi di luar bluestack).
    Tapi pas pc d restart lagi, yg bisa konek k internet cuma pas kita pake aplikasi bluestacknya aja. Klo pake browser lain ga bisa konek. Gimana solusinya ya? Thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba uninstall bluestack-nya, trus install lagi bluestack-nya.

      saran saya sih mending emulator android pake windroye aja gan -> https://tech-compt.blogspot.co.id/2015/05/memasang-android-di-komputer-dengan.html

      Hapus
    2. Terima kasih atas infonya..sangat membantu..

      Hapus
  13. Masih gk bisa gan ...gmna ini??

    BalasHapus
  14. Jos lah kau bang, mantap ijin safe ilmu nya

    BalasHapus
  15. Gan , ane udah lakuin cara cara tersebut, tapi masih belum bisa konek. Kalo ane restore windowsnya ada masalah lain yg muncul gak yah?
    Soalnya ane gak begitu ngerti

    BalasHapus
  16. Wahh Sangat Membantu :) Terima Kasih Banyak Ya Gan :)

    BalasHapus
  17. Service Komputer Panggilan

    Kami melayani jasa service komputer panggilan Service komputer antar/jemput bagi anda yang tidak punya waktu dan ingin service komputer dan tidak ingin repot repot bawa ke reparasi komputer silahkan Hubungi Kami. jika bapak atau ibu sibuk cukup Hubungi
    Kami Maka Kami akan pergi ketempat anda 081294209696
    terima kasih atas kepercayaan anda.

    Berkut ini adalah kerusakan yang biasa kami temui :

    Software :
    1 Install Ulang Windows (WinXp,Win7,Win8,Win10)
    2. Install Drivers (VGA,Sound,Printer dll)
    3. Install Games (Pes2014,Need for speed,dll)
    4. Install Software (autocad,Photoshop,Office,dll)
    5. Virus Cleaning (Trojan,Worm,Heal Data)
    6. Recovery DATA (Terformat,Terpartisi,Terdelete,dll)


    Hardware :
    1. Mati total
    2. Tidak Tampil
    3. Bunyi Bunyi
    4. BlueScreen
    5. Lemot
    6. Tidak Bisa Masuk Windows
    7. Sering Hang,Restart
    8. Installasi Lan/Wireless

    Silahkan Hubungi Kami
    081294209696
    Bilawal.rifai96@gmail.com
    Http://www.mataharikomputer.com

    BalasHapus
  18. Dari semua tutor yg saya praktekKan cuman ini yg paling simpel dan ampuh. Makasih Gan

    BalasHapus
  19. Kok daritdai leptop ku bukk browser apapun tulisannya Sambungan ini Tidak Trrpercaya

    BalasHapus
  20. Makasih gan,love you buat gan,,udah dua hari kyk gini akhir nya selesai juga,makin jaya ya blog nya

    BalasHapus
  21. Terima kasih gan, ini bekerja!!

    BalasHapus
  22. Gan gak bisa nih, tetep aja gak bisa buat browsing dan not internet acsess

    BalasHapus
  23. Bang nanya nih, internet buat maen game di nox atau bluestack bisa tapi pas buka mozilla ga bisa buat browsing, tolong pencerahannya

    BalasHapus
  24. Keren, langsung bisa connect. Makasih bos. Kelas banget

    BalasHapus
  25. sonnettingthreading.dll is not found katannya, trus ane ga bisa streaming ama download gan, gimana ya carannya.. d tunggug solusinnya thanks :D

    BalasHapus
  26. sonnettingthreading.dll is not found katannya, trus ane ga bisa streaming ama download gan, gimana ya carannya.. d tunggug solusinnya thanks :D

    BalasHapus
  27. Bro tulisan failed access is danied

    BalasHapus
  28. Terima kasih, sudah di coba, alhamdulillah berhasil

    BalasHapus
  29. Aku cari cmd gak ada.tolong bantuin dong

    BalasHapus
  30. Aku cari cmd gak ada.tolong bantuin dong

    BalasHapus
  31. Gan aku mau nanya knp internet komputer terhubung tpi aku buka mozilla, google dll.. Gk bisa ke buka gan.. mohon bantuannya gan

    BalasHapus
  32. Gan aku mau nanya knp internet komputer terhubung tpi aku buka mozilla, google dll.. Gk bisa ke buka gan.. mohon bantuannya gan

    BalasHapus
  33. terima kasih banyak, sangat membantu... :)

    BalasHapus
  34. Min, ane kan abis make cleaneradw trus di restart, abis itu g bisa konet internet, padahal wifi jalan internetnya. Tadinya mw hapus malware tapi, apa data pentingnya keapus gtu y? Abisnya kalo buka chrome ada situs pop ad yg muncul gtu, udah pake setting di chrome sama uninstall program g jelas masih aja problemnya yaudah make adw cleaner teus malah g bisa konek

    BalasHapus
  35. Wow.. It's work bro.. Makasih bgt yes.. Jdi bisa browsing lagi.. ��������

    BalasHapus
  36. Mau nanya nih, laptopku masih baru beli nah nge test untuk browsing sekalian download pakai hotspot hp, koq gak bisa padahal kuota masih 300mb lebih... Mohon balas saya butuh

    BalasHapus
  37. Gan ini saya dah coba , kayak yang di atas
    Tapi tetap gak bisa
    (Nentsh is not recognized as an internal or external command )
    Mohon jawabannya gan
    Makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. cek lagi penulisan perintahnya gan barangkali ada yang salah... salam

      Hapus
    2. coba masuk di bagian setting/setelan browser, scrol kebawah cari tulisan JARINGAN klik tulisan ubah setelan proksi di bagian tab Connection ada tulisan LAN Settings > hilangkan smua centang pada bagian

      Automatically detect settings
      use automatic configuration script

      Proxy server

      use a proxy server for LAN

      terus tekan ok

      Insya Allah berhasil

      Hapus
    3. Setelan browser itu dimana bukanya gan?

      Hapus
    4. Udh ketemu,tp tetap gak bisa gan.. :(

      Hapus
    5. Setelan browser itu dimana bukanya gan?

      Hapus
  38. gan saya udh coba semua cara tapi tetep ga bisa malah keluar gini "system Restoe did not complete susccessfully. your computer's files and setting were not changed."

    BalasHapus
  39. Gan ketika saya mau mendownload antivirus, steam dsb disitu tertuliskan please check your internet connection and try again, padahal browsing lancar banget kenapa ya gan? Ane pake Windows 10

    BalasHapus
  40. Terimakasih sekali ingin ya gan. Sy bisa browsing lagi... sangat membantu.... 😊

    BalasHapus
  41. mas kok masih belum bisa sih pnya sya padahal udah bebebrapa kali aku coba kayak yang di atas tp hasilnya nihil..mohon bantuaanya

    BalasHapus
  42. Bang punya ane windows 8 gak bisa juga

    BalasHapus
  43. Gan, saya sudah coba tipsnya. Logo wifi di bawah memang sudah tidak "no internet access" lagi, tp saat dicoba utk browsing tetap tidak bisa.. bagaimana ya? Mohon bantuannya, gan

    BalasHapus
  44. Gan, saya sudah coba tipsnya. Logo wifi di bawah memang sudah tidak "no internet access" lagi, tp saat dicoba utk browsing tetap tidak bisa.. bagaimana ya? Mohon bantuannya, gan

    BalasHapus
  45. Laptop w jadi bisaaaa gan

    BalasHapus
  46. Kak, udah ikutin lahgkah2 diatas..tpi pas buka google nya g bisa. Misalkan buka fb tertulis "this site cant provide a secure connection".. Itu gmna y kak??

    BalasHapus
  47. Kak, udah ikutin lahgkah2 diatas..tpi pas buka google nya g bisa. Misalkan buka fb tertulis "this site cant provide a secure connection".. Itu gmna y kak??

    BalasHapus
  48. terima kasih gan
    sekarang internet ane lancar .. (Y)

    BalasHapus
  49. Misi bng numpang tanya.. Klo sy di laptop kn udh nyambung wifi tu tp pas buka google ny ada tulisan DNS Lookup for "www.searchpage.com" failed. No such host is know.. Itu bng sy gk ngerti, padahal pas pertama bli laptopnya bgs2 aj

    BalasHapus
  50. Alhamdulillah, syukran. Langsung bisa browsing lagi.

    BalasHapus
  51. alhamdulillah, makasih. membantu banget

    BalasHapus
  52. thanks bro pc ane bener lagi

    BalasHapus
  53. Bang kalau laptop ya konek di wifi tapi broser ya dk mau apakah bisa ,mohon dijawab 🙏

    BalasHapus
  54. Bang kalau laptop ya konek di wifi tapi broser ya dk mau apakah bisa ,mohon dijawab 🙏

    BalasHapus
  55. Mau tanya Bang, wifi connect. Tapi ga bisa buka internetan di hp. Pas mau browsing ada tulisan:please check connection or your wifi. Terimakasih.

    BalasHapus
  56. Gan, gua abis reset ulang windows 10 gan, saat direset ada perintah disuruh menyambungkan internet. Gua sambungin tu laptop pakai kabel lan atau ethernet. Sesudah selesai prosesnya, di bar internet yg gambar komputer itu, ada simbol hati2 nya, gimana tu gan?

    BalasHapus
  57. gan, ngak bisa cara di atas semuannya gan, gimana lagi caranya gan

    BalasHapus
  58. Gan mau nanya masalah laptop saya... di situ tertulis dns probe finished bad config.? Mhon pencerahannya

    BalasHapus
  59. Makasih banyak ya gan, bermanfaat sekali...

    BalasHapus
  60. halo, kok saya ga bisa ya? Pake yang code pertama denied gitu, tapi yang kedua bisa & internet saya masi gabisa di laptop. gimana dong?

    BalasHapus
  61. Bro. Makasih banyak yah atas ilmunya. Laptop sy jadi bisa browsing lagi nih hehe Alhamdulillah. Semoga berkah hidup ente bro. Amin

    BalasHapus
  62. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  63. Bergunaaa banget! Makasih bang infonya!

    BalasHapus
  64. Terimakasih bang infonya!

    BalasHapus
  65. Terimakasih bang infonya!

    BalasHapus
  66. Terima kasih bang,laptop ku bisa OL lagi

    BalasHapus
  67. Terimakasih banyak bang Hafiizh, laptop saya jadi bisa browsing lagi...

    BalasHapus
  68. Nuwun infonya...sukses selalu

    BalasHapus
  69. Terima Kasih Gan, Work alhamdulillah

    BalasHapus
  70. Terima Kasih Gan, Work alhamdulillah

    BalasHapus
  71. Bang hafiz..tolong...wifi konek..tp pas mau browsing..g bisa..tulisan komputer offline gimana bang..mohon pencerahannya

    BalasHapus
  72. Bang hafiz..tolong...wifi konek..tp pas mau browsing..g bisa..tulisan komputer offline gimana bang..mohon pencerahannya

    BalasHapus
  73. Makasih bgt, bermanfaat bgtt, izin share klo boleh, dan skrg laptop kesayangan udah bisa diajak berselancar kembali, thankss banget ka...

    BalasHapus
  74. Bang, setelah ane enter netsh int ip reset resetlog.txt keluarnya malah
    Resetting Global, OK!
    Resetting Interface, OK!
    Resetting Unicast Address, OK!
    Resetting Neighbor, OK!
    Resetting Path, OK!
    Resetting , failed.
    Access is denied.

    Resetting , OK!
    Restart the computer to complete this action.

    Padahal udah run as administrator tapi masih access denied

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trus ane coba lagi keluarnya

      Resetting , failed.
      Access is denied.

      There's no user specified settings to be reset.

      Hapus
  75. Tq gan.. Bisa
    Bermanfaat.. Mantap

    BalasHapus
  76. Mantap pisan terimakasih solusinya kang

    BalasHapus
  77. Terimakassiiiihhhhh ini ngebantu bangeeeeeettt

    BalasHapus
  78. Terima kasih solusinya, skrng laptop dah bisa internetan lg. Mantaaapp

    BalasHapus
  79. Ana tetap gak bisa browsing gan, ada tulisan " this site can't be reached"

    BalasHapus
  80. Terimakasih gan sangat membantu artikel ini

    BalasHapus
  81. thanks banget gan, ini berhasil..

    Semoga mendapat pahala yang banyak.. Aamiin..

    BalasHapus
  82. Gan saya punya masalah di kantor ni hp saya nyambung ke wifi kantor tapi ga dapet jaringan ini tidak menyediakan akses internet. Ada solusi ga gam buat dpt internetnya

    BalasHapus
  83. Gan saya punya masalah di kantor ni hp saya nyambung ke wifi kantor tapi ga dapet jaringan ini tidak menyediakan akses internet. Ada solusi ga gam buat dpt internetnya

    BalasHapus
  84. Gan kalo gak bisa reset ip lewat cmd nya gimana ya?

    BalasHapus
  85. Gan terimah kasih banyak buat tips nya... work untuk windows 8.1

    BalasHapus
  86. ko ga bsa sih? ada tulisan
    -tulisan failednya?

    BalasHapus
  87. terima kasih sangat Om
    u de best
    God Bless

    BalasHapus
  88. Gan.. kbtulan saya baru install ulang laptop.. tdinya lancar lncar aja modzila nya d pakai.. trus selang waktu berjalan malah modzila nya ga bisa konek dngn wifi id.. dan saya ga bisa log in.. dan mozilanya ga respon apa apa.. loading juga ga.. itu gmna ya gan?

    BalasHapus
  89. Thank you bang.... hampir aja saya inul laptop saya ....

    BalasHapus
  90. Makasih Mas..
    Normal lagi :D

    BalasHapus
  91. Kok ga muncul windows nyaaa yaaa.. Laptop nya layar hitam aja ga muncul apa-apa.. Hiks hikss..

    BalasHapus
  92. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  93. Makasih banyak gan buat ilmu nya...laptop ane bisa browsing lg

    BalasHapus
  94. Gan saya udah ikuti semua langkah2 diatas, dan sukses berhasil, dan restart komputer, tapi saya pake browsing masih tetap ga bisa, untuk search google nya bisa tapi begitu masuk laman nya trs muncul tidak dapat tersambung, gimana solusinya gan? Mohon bantuannya trmksh.

    BalasHapus
  95. sipp mas singkat tapi berguna bgt posingannya

    BalasHapus
  96. sipp mas singkat tapi berguna bgt posingannya

    BalasHapus
  97. Makasi gan.. sngat membantu n sukses selalu

    BalasHapus
  98. Trim's gan... Saya dpt info yg berguna karna masalah komputer saya yg tdk browsing pdhal tersambung ke internet

    BalasHapus
  99. Service komputer Panggilan

    Kami melayani jasa service komputer panggilan
    Service komputer antar/jemput. bagi anda yang
    tidak punya waktu dan tidak ingin repot repot
    bawa ke reparasi komputer silahkan Hubungi
    Kami. jika bapak atau ibu sibuk cukup Hubungi
    Kami Maka Kami akan pergi ketempat anda
    Hub : 081294209696

    Berkut ini adalah kerusakan yang biasa kami temui :

    Software :
    1 Install Ulang Windows (WinXp,Win7,Win8,Win10)
    2. Install Drivers (VGA,Sound,Printer dll)
    3. Install Games (Pes2014,Need for speed,dll)
    4. Install Software (autocad,Photoshop,Office,dll)
    5. Virus Cleaning (Trojan,Worm,Heal Data)
    6. Recovery DATA (Terformat,Terpartisi,Terdelete,dll)


    Hardware :
    1. Mati total
    2. Tidak Tampil
    3. Bunyi Bunyi
    4. BlueScreen
    5. Lemot
    6. Tidak Bisa Masuk Windows
    7. Sering Hang,Restart
    8. Installasi Lan/Wireless

    Silahkan Hubungi Kami
    081294209696
    Bilawal.rifai96@gmail.com
    Http://www.mataharikomputer.com

    BalasHapus
  100. Makasihhh bangg, sangat membantu

    BalasHapus
  101. Mantap, sudah bisa browsing seperti biasa. Thanks infonya

    BalasHapus
  102. Kok failed ya? Ada yg bisa bantu? Udah berbagai cara tetep gk bisa, tapi kalo di internet explore bisa connect, gimana ya ? :(

    BalasHapus
  103. kok saya tetap tidak konek ya.. pdahal lwat hp internet lancar
    . smua yg dikasih tau sudah dilakuin. tp ttap gk bs

    BalasHapus
  104. Ini gak bisa konek, padahal laptop lainnya bisa, tapi punya saya ada tanda pentungnya wifi nya. Udah saya coba kayak diweb ini tapi gak bisa? Tolong gan ini gimana

    BalasHapus
  105. Alhamdulillah udah bisa browsing kembali. Ilmu nya sangat membantu. (Walaupun ada pentungannya)

    BalasHapus
  106. matap min, izin copy min JANGAN LUPA MAMPIR DI SoftwareHardware1.blogspot.com kumpulan aplikasi+aktivator windows

    BalasHapus
  107. Terima kasih banyak. Benar benar berhasil. Tdinya hampir saja mau sya instal ulang. Untung sekrang udah bisa smua broser saya.

    BalasHapus
  108. Thanks bos! Cara anda jitu!

    BalasHapus
  109. kalo cuma tp link adapternya aja yg penyakitya gitu gan,gimana solusinya?

    BalasHapus
  110. Terima Kasih gan Laptop ane udah bisa internetan lagi. Terimakasih bnyak yaa gan semoga sukses

    BalasHapus
  111. mohon bantuannya gan,,knpa laptop saya gk bisa internetan dgn wifi. padahl sinyal tertangkap kuat, tp saat dimasukkan password gk bisa konek. masahnya apa ya gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gk bs konek maksudnya gk bsa tersambung ke wifinya (ssid nya) atau pas udh bsa konek ke ssid nya tapi tetep gk bsa internetan?

      Hapus
  112. Kok masih gak bisa ya gan?

    BalasHapus
  113. makasih gan berguna banget

    BalasHapus
  114. Bang punya saya kok masih gak bisa ya, saat buka browser itu ada tulisan : "the proxy server isn't responding

    BalasHapus
  115. Makasih gan.. langsung connect lagi yuhuuu :D

    BalasHapus
  116. bang , saya sudah coba cara diatas tapi tetap tidak bisa , mozilla saya tidak bisa browsing sama sekali, tapi google chrome nya bisa browsing tapi tidak bisa mengakses youtube,pada saat buka youtube tampilannya error d, tidak seperti biasanya , tidak bisa akses youtube sama sekali , padahal internetnya lancar, saya sudah coba banyak cara dari google termasuk yg diatas tapi tetap tidak bisa . Mohon Bantuannya Bang

    BalasHapus
  117. Terima kasih gan laptop ane udh bisa lagi. Berkat tutorial ente gan.. berbagi ilmu itu indah

    BalasHapus
  118. Terima kasih gan laptop ane udh bisa lagi. Berkat tutorial ente gan.. berbagi ilmu itu indah

    BalasHapus
  119. Thanks gan
    Bisa lanjut ngerjain skripsi dah. Tadi nya ngeri dah soalnya ada kata2 "reset" tapi pas dicoba kagak ngape2 wkwkk

    Makasih gan, sukses selalu bagi2 ilmunya

    BalasHapus
  120. yeeyyyy makasih banget :) sangat membantu, padahal sebelumnya udah frustasi bingung musti d apain. alhamdulillah skarang udah bisa

    BalasHapus
  121. Gan ko wifinya jadi limited ya?tetep ga bisa browsing :(

    BalasHapus
  122. thanks ilmunya gan, sangat membantu. Simple tapi Perfect hasilnya. semoga makin sukses gan. oh ya ijin share gan 😁😁😁😁

    BalasHapus
  123. Thanks bro work 100% mantappp
    Sukses terus bro!!!

    BalasHapus
  124. makasihhh banyaakkkkk, problem solved semoga bermanfaatt bagi yang lainn

    BalasHapus
  125. Aku kok gak bisa menggunakan netsh di komputer saya? Mohon tolong solusi lain aku gak mau restore takutnya file aku hilang, komputer gw banyak iklan lagi.

    BalasHapus
  126. gan tanya dong, pc ane udh nyambung ke modem pake kabel, tp gk ada akses internet sama sekali, buka teamviewer apa browser gk terhubung, kalo di coba di laptop or pc yang lain lancar aja gan, solusinya dong

    BalasHapus
  127. gan tanya dong, pc ane udh nyambung ke modem pake kabel, tp gk ada akses internet sama sekali, buka teamviewer apa browser gk terhubung, kalo di coba di laptop or pc yang lain lancar aja gan, solusinya dong

    BalasHapus
  128. TERIMAKASIH BOSSS... KASUS NYA SAMA KAYAK SAYA DAN SEKARANG PC SAYA BISA TERSAMBUNG INTERNET LAGI... YEEEAAAHHHH

    BalasHapus
  129. Bang nanyak , saya koneksi internet pake modem . kalo brousing pake mozila ndak bisa2. kalo pake brouser2 lain bisa dia . solusinya bang/ ..?

    BalasHapus
  130. yg masih ga bisa konek karena proxy, coba di cek settingan proxy di browsernya. fireforx : Tools > Advance > Network > no proxy

    BalasHapus
  131. Thanks bgt gan bisaa, tooop!!!

    BalasHapus
  132. Wahh makasih bgt gan... Gak sia2 share ilmu nih.. ^^ skali lg makasih byk yaaaa

    BalasHapus
  133. Gan, setelah saya ikutin cara di blog ini kog malah jadi ada tanda pentung di ikon wifi nya (malah jadi no internet access), gmn cara mengembalikan kesemula lagi gan? Tolong bantuannya

    BalasHapus
  134. Gan kalo masih belum bisa apa ya berarti gan ?

    BalasHapus
  135. Gan mau tanya dong
    jadi gini, saya tiap buka laptop trus konek ke internet 5 menit pertama bisa... terus setelah itu mulai langsung error gk bisa browsing apa2 kecuali untuk buka google dkk (gmail misalnya) sama youtube saja, kalau untuk buka web lain pasti error no connection
    saya sudah coba matikan firewall dan windows defender, serta antivirus tetapi tetap tidak bisa
    dan itu langsung pengaruh 1 koneksi wifi dirumah juga error hanya bisa buka google dan youtube saja

    ini kira2 troublenya ada di laptop saya atau di wifinya ya ? saya coba menggunakan wifi/kabel LAN sama saja tetap tidak bisa

    BalasHapus
  136. Gan, saat saya loading ketika hendak bermain game, tiba2 koneksi lost. Padahal internet saya nyambung dan masih ada paketannya, gmn cara ngatasinnyA gan?

    BalasHapus
  137. Gan, saat saya loading ketika hendak bermain game, tiba2 koneksi lost. Padahal internet saya nyambung dan masih ada paketannya, gmn cara ngatasinnyA gan?

    BalasHapus
  138. Laptop saya gini lagi tp alhamdulillah bisa lagi dgn cara di ataas

    BalasHapus
  139. Gini gan laptop ane kan gaming menengah.. .trus pas kmarin pagi ane mau update windows sama update game malah ada tulisan nya socket error... Trus buat streaming lancar jaya... Main fb segala macem... Cuma kalo masuk ke suatu web loading nya lama parah... Gk bisa download pula... Tulisan error nya ttep aja socket error... Itu knpa gan

    BalasHapus
  140. Thanks min, resepnya memang mantap

    BalasHapus
  141. mantap.
    makasih banyak master.
    akhrnya krjaan bsa kelar.
    maju terus

    BalasHapus
  142. Makasi bang akhirnya bisa... Trimakasi banyak

    BalasHapus
  143. Sangat membantu, thanks admin
    Top Rate

    BalasHapus
  144. sangat sangat sangat sangat membantu..akhirnya bs nyelesain tugas kuliah lagi..
    makasih bgt !!!

    BalasHapus
  145. Maaf sya may Tanya kalau kebalikannya gimana ya ? Jadi di komputernya bisa browsing tapi di gadget malah tidak bisa ? Mohon bisa fast respown 🙏

    BalasHapus
  146. Good thansk bro workk !!!

    BalasHapus
  147. Alhamdulillah... Keren, terima kasih sharenya, bermanfaat banget,.. Aaaa, seneng banget, makasih yaaaa..

    BalasHapus
  148. aku cobain tetep ga bisa ya mas
    apa ada cara yang lain ?
    mkasih

    BalasHapus
  149. Bang habis di restart laptop jadi blank hitam, gimana ?

    BalasHapus
  150. Gan laptop ane kok kaga bisa internetan ya, padahal udah connect wifi hp android, kayaknya ada permasalahan di proxynya, tapi udah ane benerin LAN settingnya seperti panduan tetep kaga bisa, terus ane coba pakai cmd juga tetep gabisa, firewallnya udah tak off tetep kaga bisa briwsing internet ane gan, mohon bantuannya gan. Terima kasih

    BalasHapus
  151. bro . kenapa wifi di windroye kok gc bisa connect dengan wifi yg ada di leptop? butuh penjelasan bro ?

    BalasHapus
  152. Thanks gan sangat membantu. Izin copas ke blog ane boleh gak gan ?

    BalasHapus
  153. Thanks bang Hafidzz, laptop ane udah lancar jaya lagi

    BalasHapus
  154. Gan, laptop saya windows8, cari CMD susah bngt
    Bantuannya gan :(
    Saya baru belajar makek laptop soalnya

    BalasHapus