Error HRESULT 0x8000222 pada .NET Framework

sumber: google image

Nah error ini salah satu penyebab kegagalan dalam penginstallan NET. Framework. Jadi gini, Kemarin saya install Windroye tapi ada error "OpenGL must be 2.0 above", lalu saya install NET. Framework 4 untuk memperbaiki error "OpenGL must be 2.0 above" tersebut namun saat saya install NET. Framework 4 juga terdapat masalah yaitu Error HRESULT 0x8000222. Nasib saya buruk sekali mendapatkan error didalam error. Tapi tidak usah khawatir, saya sudah tau cara mengatasi error ini.

1. Buka CMD dengan Run as Administrator.
Jika tidak tahu caranya diwindows 7, klik start > cari cmd > klik kanan > klik Run as Administrator

2. Ketikan "net stop WuAuServ" pada CMD
3. Jalankan run, dan ketikan "%windir%"
4. Rename SoftwareDistribution menjadi "DSold"
5.ketikan lagi pada CMD "net start WuAuServ"
Semoga bisa bermanfaat bagi anda semua, jika ada pertanyaan silahkan ditanyakan dikolom komentar.

Posting Komentar

15 Komentar

  1. om. mau nanya...saya juga mau instal windroye pada notebook drivenya bukan VGA tp intel grapich accelerator 3150 sudah versi terbaru...apa bisa diinstal windroyenya..trimakasih sebelumnya..

    BalasHapus
  2. Keren gan Artikelnya.....

    BalasHapus
  3. Mantap sayang ga bisa...tetap minta opengl2

    BalasHapus
    Balasan
    1. agan error dibagian mananya ya?
      udah dicoba semua cara-caranya?

      Hapus
  4. Lagi usaha nie nginstall, minta doa.a suhu

    BalasHapus
  5. Berguna bgt mas bro. Matursembah nuwun

    BalasHapus
  6. bang gimana buka windows 7

    BalasHapus
  7. kok saya ga bisa rename nya gan

    BalasHapus
  8. Gabisa change name jadi DSoldnya bang, gimana

    BalasHapus
  9. gan qoq pas instalation progres xa gk bisa jalan pas di instal gan??

    BalasHapus
  10. Wih sip banget artikelnya Membantu banget mengatasi masalah saya Saya Terimakasih banyak ya..

    BalasHapus
  11. Berhasil gan,, Thanks,,

    BalasHapus